Survei Kepuasan Masyarakat
dinas komunikasi, informatika, statistik dan persandian
Periode Skm : Triwulan II Tahun 2025 (01 April 2025 s/d 30 Juni 2025)
Nomor Rekomendasi : V-22.3372.017
Jenis layanan yang diterima
--- Pilih Jenis Layanan ---
Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat 112
Pembuatan Infografis / Videografis Konten
Liputan Kegiatan, Video Liputan dan release media
Pembuatan Akun e-mail Perangkat Daerah
Fasilitasi Tanda Tangan Elektronik
Pemasangan Titik Wifi Bekasikotapatriot di ruang publik
Perbaikan Titik WIfi Bekasikotapatriot di ruang publik
Tanggal Survey
Nomor Responden
IDENTITAS RESPONDEN
Nama (Opsional)
Usia
Jenis Kelamin
--- Pilih Jenis Kelamin ---
Laki-laki
Perempuan
Pendidikan
--- Pilih Pendidikan ---
Tidak bersekolah
SD/sederajat
SMP/sederajat
SMA/sederajat
SMK/sederajat
D1
D2
D3
S1
S2
S3
Pekerjaan
--- Pilih Pekerjaan ---
PNS
TNI
Polri
Swasta
Wirausaha
Lainnya
Pekerjaan Lainnya
No Whatsapp (Aktif)
Kecamatan
--- Pilih Kecamatan ---
Pondokgede
Jatiasih
Bantargebang
Bekasi Timur
Bekasi Selatan
Bekasi Barat
Bekasi Utara
Jati Sampurna
Medan Satria
Rawalumbu
Mustika Jaya
Pondok Melati
Kelurahan
--- Pilih Kelurahan ---
PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
No
Pertanyaan
Penilaian
1
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan yang diberikan?
1
Tidak sesuai
2
Kurang sesuai
3
Sesuai
4
Sangat sesuai
2
Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan untuk mendapatkan layanan?
1
Tidak mudah
2
Kurang mudah
3
Mudah
4
Sangat mudah
3
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu penyelesaian produk pelayanan?
1
Tidak cepat
2
Kurang cepat
3
Cepat
4
Sangat cepat
Mohon memilih alternatif Jam Pelayanan yang anda harapkan diterapkan pada instansi ini :
OPSI A
SENIN - KAMIS = 7:15:00 - 16:00:00
JUMAT = 7:30:00 - 15:30:00
OPSI B
SENIN - KAMIS = 7:30:00 - 16:30:00
JUMAT = 7:30:00 - 14:30:00
4
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian biaya/tarif pelayanan dengan yang diinformasikan/dipublikasikan?
1
Tidak Sesuai
2
Kurang Sesuai
3
Sesuai
4
Sangat Sesuai
5
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan yang dimohonkan dengan hasil yang diberikan?
1
Tidak sesuai
2
Kurang sesuai
3
Sesuai
4
Sangat sesuai
6
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?
1
Tidak kompeten
2
Kurang kompeten
3
Kompeten
4
Sangat kompeten
7
Bagamana pendapat Saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
1
Tidak sopan dan ramah
2
Kurang sopan dan ramah
3
Sopan dan ramah
4
Sangat sopan dan ramah
8
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana yang disediakan?
1
Buruk
2
Cukup
3
Baik
4
Sangat baik
9
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?
1
Tidak ada
2
Ada tetapi tidak berfungsi
3
Berfungsi kurang maksimal
4
Dikelola dengan baik
10
Bagaimana pendapat Saudara tentang transparansi pelayanan yang diberikan (kecukupan informasi mengenai persyaratan, biaya, waktu penyelesaian dsb) ?
1
Tidak transparan
2
Kurang transparan
3
Transparan
4
Sangat transparan
11
Bagaimana pendapat Saudara tentang integritas petugas pelayanan (terkait suap, pungutan liar, gratifikasi dsb)?
1
Tidak berintegritas
2
Kurang berintegritas
3
Berintegritas
4
Sangat berintegritas
Pertanyaan
1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan yang diberikan?
1
Tidak sesuai
2
Kurang sesuai
3
Sesuai
4
Sangat sesuai
2. Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan untuk mendapatkan layanan?
1
Tidak mudah
2
Kurang mudah
3
Mudah
4
Sangat mudah
3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu penyelesaian produk pelayanan?
1
Tidak cepat
2
Kurang cepat
3
Cepat
4
Sangat cepat
Mohon memilih alternatif Jam Pelayanan yang anda harapkan diterapkan pada instansi ini :
OPSI A
SENIN - KAMIS = 7:15:00 - 16:00:00
JUMAT = 7:30:00 - 15:30:00
OPSI B
SENIN - KAMIS = 7:30:00 - 16:30:00
JUMAT = 7:30:00 - 14:30:00
4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian biaya/tarif pelayanan dengan yang diinformasikan/dipublikasikan?
1
Tidak Sesuai
2
Kurang Sesuai
3
Sesuai
4
Sangat Sesuai
5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan yang dimohonkan dengan hasil yang diberikan?
1
Tidak sesuai
2
Kurang sesuai
3
Sesuai
4
Sangat sesuai
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?
1
Tidak kompeten
2
Kurang kompeten
3
Kompeten
4
Sangat kompeten
7. Bagamana pendapat Saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
1
Tidak sopan dan ramah
2
Kurang sopan dan ramah
3
Sopan dan ramah
4
Sangat sopan dan ramah
8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana yang disediakan?
1
Buruk
2
Cukup
3
Baik
4
Sangat baik
9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?
1
Tidak ada
2
Ada tetapi tidak berfungsi
3
Berfungsi kurang maksimal
4
Dikelola dengan baik
10. Bagaimana pendapat Saudara tentang transparansi pelayanan yang diberikan (kecukupan informasi mengenai persyaratan, biaya, waktu penyelesaian dsb) ?
1
Tidak transparan
2
Kurang transparan
3
Transparan
4
Sangat transparan
11. Bagaimana pendapat Saudara tentang integritas petugas pelayanan (terkait suap, pungutan liar, gratifikasi dsb)?
1
Tidak berintegritas
2
Kurang berintegritas
3
Berintegritas
4
Sangat berintegritas
Saran dan masukan untuk perbaikan pelayanan
Simpan