Survei Kepuasan Masyarakat
dinas kependudukan dan pencatatan sipil
Periode Skm : Triwulan II Tahun 2025 (01 April 2025 s/d 30 Juni 2025)
Nomor Rekomendasi : v-22.3372.038
Lokasi Layanan
--- Pilih Lokasi Layanan ---
Kantor Disdukcapil
Mal Pelayanan Publik
Gerai Pelayanan Publik Pondokgede
Gerai Pelayanan Publik Jatisampurna
Kantor Kecamatan Bekasi Utara
Kantor Kecamatan Bekasi Timur
Kantor Kecamatan Bekasi Selatan
Kantor Kecamatan Bekasi Barat
Kantor Kecamatan Rawalumbu
Kantor Kecamatan Bantargebang
Kantor Kecamatan Mustikajaya
Kantor Kecamatan Medan Satria
Kantor Kecamatan Pondokgede
Kantor Kecamatan Pondokmelati
Kantor Kecamatan Jatiasih
Kantor Kecamatan Jatisampurna
Kantor Kelurahan Bekasijaya
Kantor Kelurahan Margahayu
Kantor Kelurahan Durenjaya
Kantor Kelurahan Arenjaya
Kantor Kelurahan Bintara
Kantor Kelurahan Kranji
Kantor Kelurahan Kotabaru
Kantor Kelurahan Bintarajaya
Kantor Kelurahan Jakasampurna
Kantor Kelurahan Kaliabang Tengah
Kantor Kelurahan Perwira
Kantor Kelurahan Harapanbaru
Kantor Kelurahan Teluk Pucung
Kantor Kelurahan Margamulya
Kantor Kelurahan Harapanjaya
Kantor Kelurahan Pekayonjaya
Kantor Kelurahan Margajaya
Kantor Kelurahan Jakamulya
Kantor Kelurahan Jakasetia
Kantor Kelurahan Kayuringinjaya
Kantor Kelurahan Bojong Rawalumbu
Kantor Kelurahan Pengasinan
Kantor Kelurahan Sepajangjaya
Kantor Kelurahan Bojongmenteng
Kantor Kelurahan Medansatria
Kantor Kelurahan Harapanmulya
Kantor Kelurahan Pejuang
Kantor Kelurahan Kalibaru
Kantor Kelurahan Jatiwaringin
Kantor Kelurahan Jatibening Baru
Kantor Kelurahan Jatimakmur
Kantor Kelurahan Jaticempaka
Kantor Kelurahan Jatibaru
Kantor Kelurahan Jatiasih
Kantor Kelurahan Jatimekar
Kantor Kelurahan Jatikramat
Kantor Kelurahan Jatirasa
Kantor Kelurahan Jatiluhur
Kantor Kelurahan Jatisari
Kantor Kelurahan Bantargebang
Kantor Kelurahan Sumurbatu
Kantor Kelurahan Cikiwul
Kantor Kelurahan Ciketingudik
Kantor Kelurahan Jatisampurna
Kantor Kelurahan Jatikarya
Kantor Kelurahan Jatiranggon
Kantor Kelurahan Jatirangga
Kantor Kelurahan Jatiraden
Kantor Kelurahan Jatirahayu
Kantor Kelurahan Jatiwarna
Kantor Kelurahan Jatimelati
Kantor Kelurahan Jatimurni
Kantor Kelurahan Mustikajaya
Kantor Kelurahan Mustikasari
Kantor Kelurahan Padurenan
Kantor Kelurahan Cimuning
Jenis layanan yang diterima
--- Pilih Jenis Layanan ---
Pencatatan biodata WNI dalam Wilayah NKRI
Pencatatan Biodata WNI diluar Wilayah NKRI
Pencatatan Biodata Orang Asing (OA)
Penerbitan Kartu Keluarga Baru Karena Membentuk Keluarga Baru
Penerbitan Kartu Keluarga Baru Karena Penggantian Kepala Keluarga (Kematian Kepala Keluarga)
Penerbitan Kartu Keluarga Karena Pisah KK dalam Satu Alamat
Penerbitan Kartu Keluarga Karena Perubahan Data
Penerbitan Kartu Keluarga Karena Hilang/Rusak
Penerbitan KTP EL Baru untuk WNI
Penerbitan KTP El Baru karena Pindah, Perubahan Data, Rusak dan Hilang untuk WNI
Penerbitan KTP El Baru untuk Orang Asing (OA)
Penerbitan KTP El baru karena Pindah, Perubahan Data, Rusak, Hilang dan Perpanjangan untuk Orang Asing (OA)
Penerbitan Kartu Identitas Anak Baru untuk Anak WNI
Penerbitan Kartu Identitas Anak Baru untuk Anak Anak Orang Asing (OA)
Penerbitan Surat Keterangan Perpindahan Penduduk WNI dalam NKRI
Penerbitan Surat Keterangan Perpindahan Penduduk Orang Asing ITAP dalam NKRI
Penerbitan Surat Keterangan Perpindahan Penduduk Orang Asing ITAS dalam NKRI
Penerbitan Surat Keterangan Perpindahan Penduduk WNI Keluar NKRI
Perpindahan Penduduk WNI Datang dari Luar Negeri
Pendaftaran Bagi Orang Asing ITAS datang dari Luar WIlayah NKRI
Pencatatan Kelahiran WNI dalam Wilayah NKRI
Pencatatan Kelahiran Orang Asing
Pencatatan Lahir Mati
Pencatatan Kematian Dalam Wilayah NKRI
Pencatatan Perkawinan WNI dalam Wilayah NKRI
Pencatatan Perkawinan Orang Asing di Wilayah NKRI
Pencatatan Pembatalan Perkawinan
Pencatatan Perceraian
Pencatatan Pembatalan Perceraian
Pencatatan Pengangkatan Anak di Wilayah NKRI
Pencatatan Pengakuan Anak di Wilayah NKRI
Pencatatan Pengakuan Anak Yang Dilahirkan di Luar perkawinan yang sah menurut hukum /kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa di Wilayah NKRI
Pengesahan Anak Bagi Penduduk WNI di Wilayah NKRI
Pencatatan Pengesahan Anak Bagi Penduduk Orang Asing di Wilayah NKRI
Pencatatan Pengesahan Anak Penduduk yang dilahirkan sebelum orang tuanya melaksanakan perkawinan sah menurut hukum agama atau kepercayaan terhadap Tuhan YME di wilayah NKRI
Pencatatan Perubahan Nama Penduduk
Pencatatan Peristiwa Penting Lainnya Bagi Penduduk
Pencatatan Pembetulan Akta Pencatatan Sipil Dengan Permohonan dari Subjek Akta di Wilayah NKRI
Pencatatan Pembatalan Akta Pencatatan Sipil Bagi Penduduk
Pencatatan Pembatalan Akta Pencatatan Sipil tanpa Melalui Penetapan Pengadilan
Pencatatan Perubahan Status Kewarganegaran WNA menjadi WNI di Wilayah NKRI
Pencatatan anak yang lahir dari perkawinan campuran atau anak berkewarganegaraan ganda (Ganda)
Pencatatan Perubahan Status Kewarganegaraan WNI menjadi WNA
Identitas Kependudukan Digital
Pencatatan Kutipan Kedua Kelahiran WNI dalam WIlayah NKRI Karena Hilang/Rusak/Pembetulan
Pencatatan Kematian Dalam Wilayah NKRI karena HIlang/Rusak/ Pembetulan
Tanggal Survey
Nomor Responden
IDENTITAS RESPONDEN
Nama (Opsional)
Usia
Jenis Kelamin
--- Pilih Jenis Kelamin ---
Laki-laki
Perempuan
Pendidikan
--- Pilih Pendidikan ---
Tidak bersekolah
SD/sederajat
SMP/sederajat
SMA/sederajat
SMK/sederajat
D1
D2
D3
S1
S2
S3
Pekerjaan
--- Pilih Pekerjaan ---
PNS
TNI
Polri
Swasta
Wirausaha
Lainnya
Pekerjaan Lainnya
No Whatsapp (Aktif)
Kecamatan
--- Pilih Kecamatan ---
Pondokgede
Jatiasih
Bantargebang
Bekasi Timur
Bekasi Selatan
Bekasi Barat
Bekasi Utara
Jati Sampurna
Medan Satria
Rawalumbu
Mustika Jaya
Pondok Melati
Kelurahan
--- Pilih Kelurahan ---
PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
No
Pertanyaan
Penilaian
1
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan yang diberikan?
1
Tidak sesuai
2
Kurang sesuai
3
Sesuai
4
Sangat sesuai
2
Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan untuk mendapatkan layanan?
1
Tidak mudah
2
Kurang mudah
3
Mudah
4
Sangat mudah
3
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu penyelesaian produk pelayanan?
1
Tidak cepat
2
Kurang cepat
3
Cepat
4
Sangat cepat
Mohon memilih alternatif Jam Pelayanan yang anda harapkan diterapkan pada instansi ini :
OPSI A
SENIN - KAMIS = 7:15:00 - 16:00:00
JUMAT = 7:30:00 - 15:30:00
OPSI B
SENIN - KAMIS = 7:30:00 - 16:30:00
JUMAT = 7:30:00 - 14:30:00
4
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian biaya/tarif pelayanan dengan yang diinformasikan/dipublikasikan?
1
Tidak Sesuai
2
Kurang Sesuai
3
Sesuai
4
Sangat Sesuai
5
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan yang dimohonkan dengan hasil yang diberikan?
1
Tidak sesuai
2
Kurang sesuai
3
Sesuai
4
Sangat sesuai
6
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?
1
Tidak kompeten
2
Kurang kompeten
3
Kompeten
4
Sangat kompeten
7
Bagamana pendapat Saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
1
Tidak sopan dan ramah
2
Kurang sopan dan ramah
3
Sopan dan ramah
4
Sangat sopan dan ramah
8
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana yang disediakan?
1
Buruk
2
Cukup
3
Baik
4
Sangat baik
9
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?
1
Tidak ada
2
Ada tetapi tidak berfungsi
3
Berfungsi kurang maksimal
4
Dikelola dengan baik
10
Bagaimana pendapat Saudara tentang transparansi pelayanan yang diberikan (kecukupan informasi mengenai persyaratan, biaya, waktu penyelesaian dsb) ?
1
Tidak transparan
2
Kurang transparan
3
Transparan
4
Sangat transparan
11
Bagaimana pendapat Saudara tentang integritas petugas pelayanan (terkait suap, pungutan liar, gratifikasi dsb)?
1
Tidak berintegritas
2
Kurang berintegritas
3
Berintegritas
4
Sangat berintegritas
Pertanyaan
1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan yang diberikan?
1
Tidak sesuai
2
Kurang sesuai
3
Sesuai
4
Sangat sesuai
2. Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan untuk mendapatkan layanan?
1
Tidak mudah
2
Kurang mudah
3
Mudah
4
Sangat mudah
3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu penyelesaian produk pelayanan?
1
Tidak cepat
2
Kurang cepat
3
Cepat
4
Sangat cepat
Mohon memilih alternatif Jam Pelayanan yang anda harapkan diterapkan pada instansi ini :
OPSI A
SENIN - KAMIS = 7:15:00 - 16:00:00
JUMAT = 7:30:00 - 15:30:00
OPSI B
SENIN - KAMIS = 7:30:00 - 16:30:00
JUMAT = 7:30:00 - 14:30:00
4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian biaya/tarif pelayanan dengan yang diinformasikan/dipublikasikan?
1
Tidak Sesuai
2
Kurang Sesuai
3
Sesuai
4
Sangat Sesuai
5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan yang dimohonkan dengan hasil yang diberikan?
1
Tidak sesuai
2
Kurang sesuai
3
Sesuai
4
Sangat sesuai
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?
1
Tidak kompeten
2
Kurang kompeten
3
Kompeten
4
Sangat kompeten
7. Bagamana pendapat Saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
1
Tidak sopan dan ramah
2
Kurang sopan dan ramah
3
Sopan dan ramah
4
Sangat sopan dan ramah
8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana yang disediakan?
1
Buruk
2
Cukup
3
Baik
4
Sangat baik
9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?
1
Tidak ada
2
Ada tetapi tidak berfungsi
3
Berfungsi kurang maksimal
4
Dikelola dengan baik
10. Bagaimana pendapat Saudara tentang transparansi pelayanan yang diberikan (kecukupan informasi mengenai persyaratan, biaya, waktu penyelesaian dsb) ?
1
Tidak transparan
2
Kurang transparan
3
Transparan
4
Sangat transparan
11. Bagaimana pendapat Saudara tentang integritas petugas pelayanan (terkait suap, pungutan liar, gratifikasi dsb)?
1
Tidak berintegritas
2
Kurang berintegritas
3
Berintegritas
4
Sangat berintegritas
Saran dan masukan untuk perbaikan pelayanan
Simpan