Survei Kepuasan Masyarakat
dinas kependudukan dan pencatatan sipil
Periode Skm : Triwulan II Tahun 2025 (01 April 2025 s/d 30 Juni 2025)

Nomor Rekomendasi : v-22.3372.038


IDENTITAS RESPONDEN
PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
No Pertanyaan Penilaian
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan yang diberikan?

Tidak sesuai

Kurang sesuai

Sesuai

Sangat sesuai
2 Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan untuk mendapatkan layanan?

Tidak mudah

Kurang mudah

Mudah

Sangat mudah
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu penyelesaian produk pelayanan?

Tidak cepat

Kurang cepat

Cepat

Sangat cepat
4 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian biaya/tarif pelayanan dengan yang diinformasikan/dipublikasikan?

Tidak Sesuai

Kurang Sesuai

Sesuai

Sangat Sesuai
5 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan yang dimohonkan dengan hasil yang diberikan?

Tidak sesuai

Kurang sesuai

Sesuai

Sangat sesuai
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?

Tidak kompeten

Kurang kompeten

Kompeten

Sangat kompeten
7 Bagamana pendapat Saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?

Tidak sopan dan ramah

Kurang sopan dan ramah

Sopan dan ramah

Sangat sopan dan ramah
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana yang disediakan?

Buruk

Cukup

Baik

Sangat baik
9 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?

Tidak ada

Ada tetapi tidak berfungsi

Berfungsi kurang maksimal

Dikelola dengan baik
10 Bagaimana pendapat Saudara tentang transparansi pelayanan yang diberikan (kecukupan informasi mengenai persyaratan, biaya, waktu penyelesaian dsb) ?

Tidak transparan

Kurang transparan

Transparan

Sangat transparan
11 Bagaimana pendapat Saudara tentang integritas petugas pelayanan (terkait suap, pungutan liar, gratifikasi dsb)?

Tidak berintegritas

Kurang berintegritas

Berintegritas

Sangat berintegritas
Pertanyaan
1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan yang diberikan?
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
2. Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan untuk mendapatkan layanan?
Tidak mudah
Kurang mudah
Mudah
Sangat mudah
3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu penyelesaian produk pelayanan?
Tidak cepat
Kurang cepat
Cepat
Sangat cepat
4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian biaya/tarif pelayanan dengan yang diinformasikan/dipublikasikan?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan yang dimohonkan dengan hasil yang diberikan?
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?
Tidak kompeten
Kurang kompeten
Kompeten
Sangat kompeten
7. Bagamana pendapat Saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
Tidak sopan dan ramah
Kurang sopan dan ramah
Sopan dan ramah
Sangat sopan dan ramah
8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana yang disediakan?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik
9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?
Tidak ada
Ada tetapi tidak berfungsi
Berfungsi kurang maksimal
Dikelola dengan baik
10. Bagaimana pendapat Saudara tentang transparansi pelayanan yang diberikan (kecukupan informasi mengenai persyaratan, biaya, waktu penyelesaian dsb) ?
Tidak transparan
Kurang transparan
Transparan
Sangat transparan
11. Bagaimana pendapat Saudara tentang integritas petugas pelayanan (terkait suap, pungutan liar, gratifikasi dsb)?
Tidak berintegritas
Kurang berintegritas
Berintegritas
Sangat berintegritas