Survei Kepuasan Masyarakat
super administrator
Periode Skm : Triwulan II Tahun 2025 (01 April 2025 s/d 30 Juni 2025)
Nomor Rekomendasi :
Jenis layanan yang diterima
--- Pilih Jenis Layanan ---
Tanggal Survey
Nomor Responden
IDENTITAS RESPONDEN
Nama (Opsional)
Usia
Jenis Kelamin
--- Pilih Jenis Kelamin ---
Laki-laki
Perempuan
Pendidikan
--- Pilih Pendidikan ---
Tidak bersekolah
SD/sederajat
SMP/sederajat
SMA/sederajat
SMK/sederajat
D1
D2
D3
S1
S2
S3
Pekerjaan
--- Pilih Pekerjaan ---
PNS
TNI
Polri
Swasta
Wirausaha
Lainnya
Pekerjaan Lainnya
No Whatsapp (Aktif)
Kecamatan
--- Pilih Kecamatan ---
Pondokgede
Jatiasih
Bantargebang
Bekasi Timur
Bekasi Selatan
Bekasi Barat
Bekasi Utara
Jati Sampurna
Medan Satria
Rawalumbu
Mustika Jaya
Pondok Melati
Kelurahan
--- Pilih Kelurahan ---
PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
No
Pertanyaan
Penilaian
1
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan yang diberikan?
1
Tidak sesuai
2
Kurang sesuai
3
Sesuai
4
Sangat sesuai
2
Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan untuk mendapatkan layanan?
1
Tidak mudah
2
Kurang mudah
3
Mudah
4
Sangat mudah
3
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu penyelesaian produk pelayanan?
1
Tidak cepat
2
Kurang cepat
3
Cepat
4
Sangat cepat
Mohon memilih alternatif Jam Pelayanan yang anda harapkan diterapkan pada instansi ini :
OPSI A
SENIN - KAMIS = 7:15:00 - 16:00:00
JUMAT = 7:30:00 - 15:30:00
OPSI B
SENIN - KAMIS = 7:30:00 - 16:30:00
JUMAT = 7:30:00 - 14:30:00
4
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian biaya/tarif pelayanan dengan yang diinformasikan/dipublikasikan?
1
Tidak Sesuai
2
Kurang Sesuai
3
Sesuai
4
Sangat Sesuai
5
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan yang dimohonkan dengan hasil yang diberikan?
1
Tidak sesuai
2
Kurang sesuai
3
Sesuai
4
Sangat sesuai
6
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?
1
Tidak kompeten
2
Kurang kompeten
3
Kompeten
4
Sangat kompeten
7
Bagamana pendapat Saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
1
Tidak sopan dan ramah
2
Kurang sopan dan ramah
3
Sopan dan ramah
4
Sangat sopan dan ramah
8
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana yang disediakan?
1
Buruk
2
Cukup
3
Baik
4
Sangat baik
9
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?
1
Tidak ada
2
Ada tetapi tidak berfungsi
3
Berfungsi kurang maksimal
4
Dikelola dengan baik
10
Bagaimana pendapat Saudara tentang transparansi pelayanan yang diberikan (kecukupan informasi mengenai persyaratan, biaya, waktu penyelesaian dsb) ?
1
Tidak transparan
2
Kurang transparan
3
Transparan
4
Sangat transparan
11
Bagaimana pendapat Saudara tentang integritas petugas pelayanan (terkait suap, pungutan liar, gratifikasi dsb)?
1
Tidak berintegritas
2
Kurang berintegritas
3
Berintegritas
4
Sangat berintegritas
Pertanyaan
1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan yang diberikan?
1
Tidak sesuai
2
Kurang sesuai
3
Sesuai
4
Sangat sesuai
2. Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan untuk mendapatkan layanan?
1
Tidak mudah
2
Kurang mudah
3
Mudah
4
Sangat mudah
3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu penyelesaian produk pelayanan?
1
Tidak cepat
2
Kurang cepat
3
Cepat
4
Sangat cepat
Mohon memilih alternatif Jam Pelayanan yang anda harapkan diterapkan pada instansi ini :
OPSI A
SENIN - KAMIS = 7:15:00 - 16:00:00
JUMAT = 7:30:00 - 15:30:00
OPSI B
SENIN - KAMIS = 7:30:00 - 16:30:00
JUMAT = 7:30:00 - 14:30:00
4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian biaya/tarif pelayanan dengan yang diinformasikan/dipublikasikan?
1
Tidak Sesuai
2
Kurang Sesuai
3
Sesuai
4
Sangat Sesuai
5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan yang dimohonkan dengan hasil yang diberikan?
1
Tidak sesuai
2
Kurang sesuai
3
Sesuai
4
Sangat sesuai
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?
1
Tidak kompeten
2
Kurang kompeten
3
Kompeten
4
Sangat kompeten
7. Bagamana pendapat Saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
1
Tidak sopan dan ramah
2
Kurang sopan dan ramah
3
Sopan dan ramah
4
Sangat sopan dan ramah
8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana yang disediakan?
1
Buruk
2
Cukup
3
Baik
4
Sangat baik
9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?
1
Tidak ada
2
Ada tetapi tidak berfungsi
3
Berfungsi kurang maksimal
4
Dikelola dengan baik
10. Bagaimana pendapat Saudara tentang transparansi pelayanan yang diberikan (kecukupan informasi mengenai persyaratan, biaya, waktu penyelesaian dsb) ?
1
Tidak transparan
2
Kurang transparan
3
Transparan
4
Sangat transparan
11. Bagaimana pendapat Saudara tentang integritas petugas pelayanan (terkait suap, pungutan liar, gratifikasi dsb)?
1
Tidak berintegritas
2
Kurang berintegritas
3
Berintegritas
4
Sangat berintegritas
Saran dan masukan untuk perbaikan pelayanan
Simpan